14 Januari 2009

A Man VS Universe - 3D Animation.

Animasi 3D universe, memperlihatkan betapa kecilnya manusia dibandingkan sebuah kota, sebuah pulau, sebuah benua, sebuah planet bumi.
Bumi dibanding tatasurya, tata surya dibanding sebuah galaksi yang mengandung ratusan milyar bintang.
Dan sebuah galaksi dibanding jagad raya yang terdiri dari ratusan milyar galaksi.
Jadi, berapa ukuran seekor nyamuk dibanding Jagat raya? Berapa ukuran Jagat raya dibanding Tuhanmu = ?
Animasi ini kami buat dari awal/scratch, dengna dimodel satu per satu, lalu dianimasikan. Material dibuat dengan mapping dari existing image. Memakan waktu sekira 10 hari kerja untuk menyelesaikan animasi ini. Dilengkapi dengan data-data tentang ukuran bumi, matahari, dan alam semesta.


Video ini adalah salah satu video yang kami buat untuk training Spiritual dan Emotional Quotion.

2 komentar:

nna mengatakan...

Allaahu Akbar!
bener2 ya manusia sangat tidak layak untuk sombong. Kesombongan hanya milik Allah SWT semata.

alhamdulillaah. makasih ya saya diberi kesempatan buat ngliat animasi ini. thanx berat!

saya jadi terharu....moga2 saya terhindar dari kesombongan dan terpacu untuk lebih menghamba lagi padaNya. Amiiiin ya Allah

mmm....jadi pengen ikutan... :)

bintang mengatakan...

Subhanallah....I LOVE THIS MOVIE
saya juga bersyukur bisa mengenal Mr.Wachid atas karyanya. Seperti saya dokumenterkan Dr. Zakir Naik (india). Inilah contoh ummat manfaat dalam syiar islam untuk mengerti dan mendalami ayat-ayat Allah.Saya lebih ingin mengenal sholat yang mungkin jungkir balik saya lakukan. Segalanya bermakna ...(bukan berlebihan,this real)
I'll be with U, ..
God(Allah) bless You !!

Kantor MinaretSeven

Kantor MinaretSeven
Kantor MinaretSeven

Peralatan-Peralatan Kerja